Senin, 05 November 2012

Kristen Stewart

Holaaaaa:) kali ini gua pengen ngeshare foto-foto Kristen Stewart nih<3 kenapa gua suka banget ngeshare foto-foto? heeemmm soalnya gua emang pengen dan cuma pengen ngeshare doang kok bagi kalian yang lagi hunting nice photos nya artis siapa tau gua bisa bantu hehehe. Okaaayy, nah kalo artis cowok gausah ditanya lagi, gua ngefans banget-bangetan, suka bangeeettt sama JUSTIN BIEBER. Kalo artis cewek? heemmm sebenernya gua gasuka siapa-siapa lagi kecuali artis cowok yaitu Justin, tapi kalo ditanya "lo suka sama artis cewek siapa?" gua jawab Kristeeeennn Stewaaarttt. Yepp, dia itu cantik bangetbangetbanget, unyu, badannya bagus, aktingnya beeehhhh keren cihuyy deh pokoknya terus gua juga suka fashion-nya diaaa. Kalo penyanyi cewek gua sukanya Miley, tapi biasa aja. Gua lebih prefer kalo penyanyi cowok, yaitu..........Justin hehehehehehe:$ yaudah daripada tambah gajelas guanya, mendingan gua langsung share foto-fotonya Kristen aja yeaaaa(:



\


















Well, sekian dulu yawww. Nanti lagi yaaa kapan-kapan gua share foto-foto Kristen lagi hehehehehe thanks. Bubyeee<3



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar