Kamis, 20 September 2012

Its Me

Bonjour;D Hemm, ini pertama kali nya gua nge post. Sebenernya gua gatau mau nge post apaan. Tapi mendingan gua nge post tentang gua dulu aja kali ya buat kalian semua yang kepo sama gua ^o^ mihihi *pengenbangetdikepoin-_-* Nama gua Adel.. Kece yaa kayak yang nyanyi "One and Only" wokwokwok. Gua lahir di Jakarta, 8 Agustus 1998. Gua itu anaknya baik kok, cuma orang banyak yang ngira gua jutek banget soalnya muka gua antagonis gitu wkwk. Gua itu heboh banget, bukan petakilan, tapi suara gua yang menggelegar jadi bikin suasana heboh gitu, gua bisa dibilang humoris gitu *pedebanget-_-* soalnya sering ngelucu gitu;;) Well, abaikan aja bakalan panjang banget kalo gua ceritain tentang personality gua-_- intinya gua baik kok sama lucu^^ *idihsokimut-_-* gua anak tunggal dan malah gamau punya adek, gatau kenapa-_- terus apalagi yaa, hemm warna favorite gua itu pink, ungu, putih. Hihihi jangan ngira gua sok imut yak karena suka sama pink, pink itu unyu cimih cimih manis getohh, kalo lu suka sama pink bisa-bisa bakal kecanduan kayak gua, gua aja addicted banget sama hello kitty, ga banget-bangetan sih sebenernya-_- Kenapa gua suka ungu? Soalnya gua itu Belieber *o* ungu itu bukan warna jandaa, boro-boro janda, nikah aja belom-_- wkwk. Ungu itu warna favorite Justin, jadi gua suka gituu deh. Kenapa gua suka sama putih? yaa soalnya, putih itu bersih, suci, netral, sama tenang gitu. :-) oke warna favorite udah, sekarang ngomongin phobia yaa, gua paling takut sama yang namanya "KUCING" udah matanya tajem, mukanya antagonis, terus ihh alay deh, pokoknya gua takut sama kucing. Terus apalagi yaa, kalo masalah asmara, tipe cowok gua itu kayak gimana yaa, agak bule-bule gitu deh, bisa nyanyi ato engga main gitar, tinggi, lucu, baik, pengertian, engga lenjeh, sama yang pasti pinter!:) oke tipe gua emang tinggi banget, tapi yang paling penting cowok itu enak diliat, engga bau karena agak jijik kalo bau gituu, iyuuuhh-_- sama yang pasti pinter. Oke abaikan, gua ingin menutup masalah  asmara, soalnya itu rahasia *eaaa-_- Terus apalagi yaa, gua itu aktif di kelas dan suka teriak teriak sama temen gua, suka ketawa-ketawa kenceng, tapi kalo lagi belajar, gua serius banget. Hemm, cukup sampai disini dulu yaa, bagi yang masih kepo sama gua, nanti gua nge post lagi deh tentang gua wkwk *pengenbanget-_-* byeeee ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar